Sekapur Sirih

Postingan ini hanyalah sefruit cuitan saya di Blog ini. Saya pula tidak yakin apakah hal ini akan berlanjut sampai mana, tapi saya harap Anda sekalian mau menerima setiap Postingan saya yang unfaedah ini.

AW529310_05

Tidak seperti kebanyakan orang. Saya hanyalah diri saya sendiri, dan Anda pula adalah diri anda sendiri. Cukup membingungkan? Yah jelas, Saya pun bingung bagaimana saya harus memulai Sekapur Sirih ini.

Sebelum itu pasti banyak diantara kalian enggan untuk membaca Posting Saya kali ini, Tetapi mau gimana lagi? Saya pun malas juga mengetik panjang-panjang cerita ini. Buat kalian yang sanggup membaca kata-kata ini lebih jauh lagi, Saya ucapkan selamat. 

76e5b464372c8ffb3b056aea2b5cf9652463808c_00Selamat karena kalian telah membuang 5 menit berharga kalian untuk membaca Postingan ini HAHAHAH AW453477_07

Baik kita kembali tentang saya kali ini.

Saya hanyalah seonggok mahasiswa yang sedang memperjuangkan status kemahasiswaannya  dengan penuh kerja keras, usaha dan doa dari orang tua.

Karena kuliah dan hidup butuh perjuangan, dan bertahan juga butuh sebuah dorongan. Tetapi banyak diantara kita yang hanya terpaut pada Keberuntungan. Seolah tak tau kalau keberuntungan hanya untuk mereka yang punya orang dalam. 

chibi_reiko_dance__wechat_contest__by_mmidori31-d7k5xrr

Yasyudahlah, tidak usah berlama-lama. Tidak ada yang banyak tau tentang saya ini , dan tak akan ada yang peduli juga tentang saya. So, cukup sampai sini.

Sekian.

AS002458_00

Ingin berteman?

Please follow me. Check this >> My Instagram   My Twitter ^.^

Tinggalkan komentar