My story

CERITA HOROR SEBELUM MOLOR

Hai.

original (1)

Mau sharing-sharing cerita horor, tapi bukan pengalaman pribadi sih hehe. tapi lumayan untuk mengisi malam mu dengan yang horor2 sebelum kalian molor.

Tapi diingkatkan lagi sesungguhnya ini bukan pengalaman gua. dan gua akan cerita dari sudut pandang orang ini. Kisah ini diambil dari kisahnya ka mithatw di ask.fm.

Temen2 gue ber7 pada uji nyali di menara saidah. Mereka naik motor nah total motornya itu ada 4. Pas smpe mereka parkir di dpn menara tapi bagian belakang udh gitu kitanya gamuat terus ada yg bilang gini

‘geser dong muat2in parkirnya’ terus di jwb sm yg 1 lg

‘gamuat coy ada mobil xenia nih disamping gue ntr kesenggol lecet gmn?’

Trs galama mobil xenia itu maju padahal gaada yg dorong tp bagus kata tmn gue jadi parkiran muat. Dah gitu sisanya yg gaikut markir motor mereka pada berdiri di depan pos satpam menara katanya sih disitu ada satpam tapi pas yg abis pd markir kesitu mereka galiat ada satpam disitu jd yg dikasih liat itu cuma beberapa udah gitu galama penjaga yg srg ngiter2 menara malam2 dateng terus temen gue pada nanya

‘bang emg disini ada satpam ya klo malam?’

Trs abangnya jwb ‘gaada dek orang cuma saya yg jagain menara ini klo malem dan saya aja baru dateng’ terus disitu mereka pd debat gitu udah gitu galama penjaganya pamit mau ngiter nah temen2 gue pada masuk mereka pada teriak

‘permisiiii’

‘assalamualaikum misii’

‘misiiii yaaa’

‘permisiiii kami ga ganggu’

‘permisiiiii’

nah pas diteriakan terkahir ada yg bls teriakan mereka suara anak kecil

‘pada mau ngapain??????’

Otomatis pd kaget shock gt kan trs mrk langsung kabur kegerbang. Udah gt mereka ngumpulin niat lg trs merek masuk lagi tp foto2 trs ada yg iseng gt 1org ngevideoin udh gt abs foto2 sm videoin galama pnjganya dtg nah tmn gue ada yg nnya

‘bang disini ada anak kecil ga?’

Trs dijwb ‘mana ada dekk a kecil malem2 main disini, klo gapercaya ayok ikut saya keliling’

trs mrk ngikutin deh tuh akhirnya smpe ke dlm basement udh gt mrk ada yg ngeliat kunti,pocong,gendruwo,tuyul,dll. Otomatis mrk langsung kabur trs ada yg lari plg belakang gt pas udh smpe gerbang lg pd nnya

‘lu td lari keberapa vin?’

Sii kvn jwb ‘terakhir gue brg hamam’ t

rs hamam blg ‘apaandah lu vin gue aja lari brg soki didepan’

trs kvn nnya lg ‘trs td gue gandeng siapa dong? Org gue merasa gandeng lu kok mam tinggi trs bulunya tebel gt kyk pake jaket’

trs hamam blg ‘gue aja gapake jaket vin,bulu gue aja ga tebel’ nah disitu mereka debat tuhh abs itu mrk iseng2 liat hasil foto2 sm videonya di fotosih gaada apa2 pas di video………ada pocong mukanya jelas bgt ktnya ancur parah dan pas mrk ngeliat kearah yg ada pongkynya yg pas di video eh trnyata msh ada itu pongkynya disitu terbang gt bnyk darah gt trs mrk langsung kabur naik motor dan ngebut bgt grgr dikasih liat pngky haahaha but I’m so proud of gendar2 2015!!

wah gils serem bat ya Lord

loxu

Tinggalkan komentar