Pengetahuan

Kenapa sih cewek kurang cantik selalu dibully??

Hai.

render_molang_by_betty_himekawa-da9u3vx

Kenapa sih cewek kurang cantik selalu dibully??

Jawabannya…

Karena masyarakat kita jahat… šŸ˜¦
.
Cewek cantik : *senyum2 sendiri
Kata orang : aduh masyallah sudah cantik murah senyum lagi
Cewek jelek : *senyum2 sendiri
Kata orang : gawat nih udah mulai g waras.. cabut2..
.
Cc : ah aku malu nih
Ko : manis bgt sih aduh gakuatt
Cj : ah aku malu nih
Ko : sudah pantas & sewajarnya…
.
Cc : cium dong
Ko : LAH G USAH DISURUH
Cj : cium dongĀ 
Ko : tuh cium aje singkong
.
Cc : *nuangin minumĀ 
Ko : duh istri idaman bgt sih
Cj : *nuangin minum
Ko : maklumlah naluri pembantu , itu biskuit ambilin skalian
.
Cc : makan yuk d wartegĀ 
Ko : low profile sekali šŸ™‚
Cj : makan yuk d warteg
Ko : lah mbak warteg gajual makanan unggas kali
.
Cc : aku gatau soal yg ini niih
Ko : ehh sini2 kubantuin yaĀ 
Cj : aku gatau soal yg ini nihh
Ko : gatau dan gausah tanya2
.
Cc : *bisa nyetir mobil
Ko : mandiri deh jd suka šŸ™‚
Cj : *bisa nyetir
Ko : lah sblm jd pembantu dulu jd supir kopaja mane non ?
.
Cc : gw bawain makanan nih
Ko : asikk makasih yaa
Cj : gw bawa mkanan nihh
Ko : LO MAU BUNUH GW ? INI BERACUN KN ? NGAKU LO !
.
Cc : *grokk *ngorok
Ko : lucu bgt sihh pasti kecapean deh šŸ™‚
Cj : *grokk *ngorok
Ko : BUSET NI HEWAN APAANSIK .
.
Begitulah masyarakat kita šŸ˜¦ sabar ajadeh..

Tinggalkan komentar