My story

LIKA LIKU DI IBU KOTA

Hai.

03fd27cfe320bfac3b7f0bd3082eb578

mau sharing kisah nyata di sebuah kota besar bernama Jakarta…


Jadi waktu itu gue keluar rumah jam 12an naik motor kan mau ke Grand Indonesia. trus gue liat indikator bensin sepertinya bensin gue mau abis kan udah kedip kedip. tp feeling gue masih sampe sampe menteng (pom bensin terdekat dari GI) nah yaudah wa paksain jalan kesana kan. karena yg selewat ga ada. musti termuter. trus sampe BNI 46 Sudirman udah endut2an tuh motor. gue udah parno kan. 

eh bener tepat depan Wisma BNI 46 motor gue mati.

ah cakep. rapih. dorong motor….


gapapa.


nanya deh sama kang ojek kalo tolong dibeliin bensin berapaan.


30 REBU SATU LITER. BISA BELI ES TEH STARBUCKS YANG VENTI ITUPUN MASIH KEMBALI.


gue bilang “gajadi deh bang saya coba idupin aja”


gue idupin dan Alhamdulilah idup kan. gue jalan gue belokin ke arah pejompongan karena ada pom bensin di sana. jalan 400-an meter mati lagi.

mati total.

dorong lagi.


eh baru dorong 100 meter pas banget depan gate shangrila tiba2 ada motor menepi nyamperin gue. mas mas pake motor lupa merknya kayanya Smash. pake masker kan. dan dia nanya
“kenapa mba motore?” *pake logat jawa banget*
“mogok apa bensin abis?”


gue jawab “bensin saya abis”


dia jawab “oh yaudah mba majuan dikit biar saya dorongin”


GUE TERHARU…. KAYA NONTON TFIOS. mo peluk mas mas nya nanti dia malah keenakan.


motor doi belakang gue dan di dorong lah pake kaki dia dari belakang. gue di depannya (bahasa anak motornya di setut)


pas di lampu merah karet (LSPR) gue tanya “mas emang mau ke arah sana jg mas?”

“oh engga saya harusnya belok ke sudirman park. tp ya saya bantu mas dulu aja saya ga buru2 kok”
BAIK PARAH SI MAS NYA. yaudah jalan lagi deh. pas deket Kuburan karet ada tukang bensin eceran yg pake botol. gue bilang

“mas sampe sini aja saya beli ini aja biar mas bisa lgsg puter balik ga kejauhan” kata dia “ra papa nih?, tp sama aja sih ini jg bisa yg penting motor mas idup lg”


gue bilang “gapapa banget mas, makasih banyak mas… hati hati mas”


trus doi lgsg cabut..


gile. gue masih amaze sampe skrg masih ada orang kaya si mas tadi di Jakarta. semoga si mas lancar rejekinya dan selalu dibawah lindungan tuhan ya. 🙂

tenor (4)

Tinggalkan komentar