Movie, Review, sinopsis

Sinopsis dan Review Film Ocean 8

Film ini mengisahkan seorang sekelompok wanita yang dipimpin oleh Debbie Ocean. Ocean 8 sendiri merupakan trilogi dari film Ocean’s . Berawal dari Debbie Ocean yang dibintangi oleh Sandra Bullock adik dari Danny Ocean di film sebelumnya. Debbie dipenjara selama 5 tahun 8 bulan dan di balik jeruji besi dia merencanakan perampokan besar-besaran. Perampokan ini sekaligus sebagai ajang balas dendam Debbie kepada si mantan pacar yang membuatnya masuk penjara.

Debbie sendiri berencana merampok The Toussaint, sebuah kalung seharga 150 juta dollar di acara tahunan Met Gala New York. Untuk keberhasilan rencananya ini Debbie merekrut beberapa orang untuk menjadikannya tim dengan bantuan sahabatnya  Lou (Cate Blanchett) mereka pun berhasil mengumpulkan 5 orang diantaranya perakit perhiasan Amita (Mindy Kalling), pebisnis blackmarket Tammy (Sarah Paulson), pencuri di jalanan Constance (Awkwafina), peretas Nine Ball alias Leslie (Rihanna) dan desainer fashion Rose Well (Helena Bonham Carter).

Selain itu Debbie dan teman-temannya memanfaatkan aktris Daphne Kluger (Anne Hathaway) untuk merampok kalung di Met Gala.

Saat film ini dimulai, Debbie sang pencuri cerdik sudah mulai menunjukan bakat mencurinya. Dari mencuri kosmetik di sebuah mall, memesan hotel atas nama orang lain bisa dia dapatkan dengan mudah. *coba kalo kita yang kaya gitu, belum ngambil udah di gebukin duluan yah hihihi* AS000681_05

Setelah tim Ocean’s ini terbuat mereka langsung melancarkan rencananya, meski tak sediri diantaranya yang pesimis akankah berhasil rencana mereka atau malah jadi boomerang buat mereka. Tapi Debbie meyakinkan semuanya bahwa rencananya kali ini akan sukses.  orig (2)

Berhasil atau enggaknya mereka merampok kalung ini bisa kalian langsung download disini gaes Ocean’s 8

Dan review dari saya setelah nonton film ini, awalnya tertarik banget apalagi ini tentang kecerdikan dan taktik yang di utamakan. Ceritanya juga menarik dari sebuah dendamnya wanita kepada laki-laki dan bakat mencuri yang Debbie punya. alur ceritanya cukup mengecoh para penonton, meski cara mencuri mereka bisa terbilang brilian, tapi tetap aja menurut saya ada bagian-bagian yang miss, cara mencuri mereka menurut saya terlalu monoton. Tak berbeda dengan film-film Action, Crime lainnya. contohnya saja seperti Now You See Me. Cara mereka mencuri terlalu di perihatkan dari awal sampai akhir. sehingga penonton pasti sudah menebak-nebak akhir kisahnya. 

Tapi  disini sang sutradara menambahkan kejutan dibagian akhir cerita ini, yang pastinya Happy Ending, kejutan apa yang dibuat? Tonton aja filmnya di bioskop atau bisa kamu download link nya di atas .

See youu~~~~

Kumpulan-DP-BBM-Bergerak-dan-Lucu-Terbaru-Gif-34gplus2852999391583457477

Tinggalkan komentar