drama korea, sinopsis

Sinopsis Drama Korea My ID Gangnam Beauty

Sebelumnya bagi kalian yang sering membaca komik di Webtoon, pasti sudah tidak asing lagi dengan judul drama ini. Sebagai pencinta komik Webtoon dan serial drama korea, My ID Gangnam Beauty salah satu drama yang banyak ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya. Sukses dengan ceritanya di komik Webtoon, My ID Gangnam Beauty kini diangkat dalam serial drama korea. Penasaran bagaimana ceritanya?

Meskipun sang sutradara mengangkat drama ini dari komik, namun kemiripan ceritanya bisa terbilang 80% mirip dengan yang ada di Webtoon. Penambahan tokoh pendukung serta alur cerita yang sedikit berbeda meski begitu drama ini tetap memberi kesan penonton gregetan dengan tingkah pemeran utama ini.

Drama Korea ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Kang Mirae, yang memiliki fisik dibawah rata-rata. Karena hal itu dia pun sering dibully di sekolah karena wajahnya yang kurang cantik.  Dia pun melakukan operasi plastik penuh  untuk membuat wajahnya menjadi cantik. Setelah memasuki kuliah dia bertemu dengan Hyun Soo A, yang mempunyai wajah yang cantik dan popular di kalangan mahasiswa. Dan ada lagi akang Do Kyung Seok tamvan yang dulunya teman satu  SMP Mirae yang ternyata satu jurusan dengan Mirae di kampus.

Mau tau cerita lanjutannya? ^.^

Oke kali ini Saya bakal kasih spoiler tentang drakor ini, di episode 1!?

~~~~~~~~~~~~~~~~~Cekidot~~~~~~~~~~~~~~~

  •  Episode 1

1

Dimulai dari Mirae yang ditemani sang Ibu sedang berkonsultasi untuk operasi plastiknya, disana terlihat awal mulanya si Mirae ini melakukan oplas. Sembari sedang di operasi, disini juga diceritakan bagaimana dulunya Mirae waktu kecil sering dijadikan bahan olok-olok teman-temannya. Dia yang sering dikatain gendut dan selalu di kerjain teman sekelasnya, selalu membalas mereka tapi mereka bakal ngejailin si Mirae yang lebih parah lagi L

Dia pun bertekad olahraga dan akhirnya jadi kurus tapi tetep mukanya b aja. Tapi meski muka dia b aja, perstasinya si Mirae ini luar biasa gaes~ dia pinter dan sering dapetin nilai tertinggi bahkan dengan kepintarannya dia ini, dia pernah manfaatkan hal ini untuk deketin cowo yang dia suka, tapi sialannya dia malah di tolak karna jelek L

Masuk di kehidupan kampus sebagai maba, Mirae disini ternyata punya sahabat loh gaes, namanya Hyun Jung, dia sahabatnya mirae yang baik banget dari SMP tapi dia beda jurusan sama Mirae. Di perjalanan kampus Mirae kedapetan cowo yang tiba-tiba minta nomer hp dia tapi karena mungkin dia masih kaku sama hal beginian Mirae jadi kikuk deh wkwk.

2.png

Ketika sampai di basecame nya anak-anak kimia,Mirae bertemu teman-teman barunya. Tapi di sini Mirae mulai melihat-lihat wajah temannya sambil menilai berapa tingkat kecantikan mereka. *mungkin takut doi minder kali yah*

3.png

Lanjut ke scene berikutnya, ketika adanya pertemuan antara semua maba dan senior jurusan kimia, istilahnya kaya makrab (malam akrab) bagi yang baru memasuki perkuliahan. Disana ada banyak kegiatan dari games sampe minum-minum. Disini maba dan senior di bagi dalam beberapa kelompok. Setiap kelompok ditunjuk untuk menampilkan sesuatu.

Giliran Mirae yang tampil dia ngedance dengan lagu PSY- New Face. Disini Mirae jago banget dance nya loh. Mahasiswa lain yang ngeliat penampilan Mirae terbawa suasananya dan ikutan nge dance, alhasil banyak yang menyukai Mirae 1421754

4.png

Setelah acara hampir selesai, senior Chan Woo berusaha untuk mendekati Mirae, bahkan mengajaknya ke suatu ruangan yang sepi. Mirae yang mau gak mau harus menuruti kata seniornya ini terpaksa mengikuti senior Chan Woo. Cuma ada mereka berdua loh di ruangan itu. Disana si Chan Woo terus PDKT’in Mirae, bahkan sempat memojokan Mirae. Tapi saying aksinya digagalin sama pengeran ganteng Kyung Seok  wkwk.

5

Si Chan Woo pun minggat dengan muka kesel. Tinggal deh dua sejoli ini berduaan ^.^

Disini Kyung Seok menanyai Mirae, apa dia berasal dari sekolah yang sama dengan Kyung Seok?

Jawabannya Mirae……

Bersambung   original

 

Buat kalian yang pecinta Drama Korea genre Romance, sad, friendship. Drama ini cocok banget buat kalian. Meski ada perbedaan di antara cerita yang di Webtoon dengan yang di drama, tapi pecaya deh suasana hati kalian nonton dramanya gak kalah jauh dengan deg-deg’an nya dengan di webtoon. Apalagi kalo udah adegannya Kyung Seok sama Mirae, pasti bakal baper tingkat tinggi orig (1)

Buat kalian yang pengen nonton dramanya bisa langsung di download di sini nihh My ID Gangnam Beauty

Satu tanggapan untuk “Sinopsis Drama Korea My ID Gangnam Beauty”

Tinggalkan komentar