Movie, Review, sinopsis

Sinopsis Film The Amityville Horror (2005)

OHAYOUUUU PARA NETIJEN202af01200210c11a68ca2da7ef03321

Post’an saya kali ini mengenai Film Horror. Hiiii~~~ 

Buat yang gak asing dengan Film ini, ya ini adalah Film series ke sekian lah. Kenapa? KarenaFilm ini udah banyak banget Series nya. Dan dengan subjudul yang berbeda. Kali ini yang saya bahas adalah Film The Amityville Horror tahun 2005. Begini ceritanya…

AW293929_22

 

Cerita diawali dengan latar belakang riwayat rumah yang menjadi inti cerita film ini dalam rumah tersebut terjadi pembunuhan massal terhadap sebuah keluarga yang dilakukan oleh anggota keluarga itu sendiri korban pembunuhan itu adalah Ayah Ibu dan keempat anaknya semuanya ditembak dengan senapan pada saat mereka tidur. 

Satu tahun setengah ukuran tersebut  rumah tersebut ternyata dijual dan disewakan murah kepada sebuah keluarga, George dan Chaterine tidak menyangka ikan yang dibacanya di koran Adalah benar bahwa rumah besar tersebut memang dijual murah.

 Cathy tetap ngotot membeli rumah ini, walau George akan kehilangan banyak uang untuk membeli rumah tersebut, tetapi di saat George mengiyakan untuk membeli rumah tersebut Dia menanyakan Apakah ada sesuatu yang terjadi di rumah tersebut? Barulah sang makelar rumah tersebut mengakui apa yang terjadi di rumah tersebut yakni terjadi pembunuhan sebuah keluarga.

Tapi sayangnya George dan Catherine sudah tetap sepakat membeli rumah tersebut. George bahkan berkata The House can’t Killed people, people killed people. Maka jadilah George dan Catherine sebagai pemilik baru rumah tersebut dan teror dalam rumah tersebut dimulai.

 

Buat kalian yang gak suka film horror, mungkin film ini akan terlalu menakutkan buat kalian. selain banyak adegan horor adapula teror yang terus menghantui Film ini. Buat kalian yang ingin tonton Film ini, bisa langsung streaming/download disini nih. The Amityville Horror

Akhir kata, See youuu~~

AW429514_03

Satu tanggapan untuk “Sinopsis Film The Amityville Horror (2005)”

Tinggalkan komentar