Movie, Review, sinopsis

Sinopsis Film Bad Genius (2017)

Film bad Genius ini menceritakan sekelompok orang pintar yang mencari celah dalam permainan mencari uang. Mereka memiliki misi mengubah seluruh kunci jawaban menjadi uang. Pada sebuah tujuan bisnis yang bisa dikunjungi semua orang tempat itu didirikan oleh Lin wanita jenius dengan IP 4 setiap tahunnya.

Bisnis Lin dimulai bersama dengan sahabat yang bernama Grace adalah remaja yang tidak terlalu pintar. Serta Pat adalah orang yang merasa uang dapat membeli segalanya. Dengan menyebarkan kunci jawaban bisnis akan mendapatkan keuntungan yang besar, karena setiap murid akan bersedia membayar dengan harga yang tinggi untuk mendapatkan jawaban dari si jenius Lin.

Hingga sampai suatu saat bisnis ini telah menghasilkan uang yang sangat banyak. Pat dan Grace memutuskan untuk mengakhiri bisnis ini. STIC merupakan sebuah teks tambahan untuk memasuki Word class top di university. Awalnya Lin ragu-ragu untuk memulainya, Karena melakukan kecurangan pada tes ini sangat beresiko tinggi. Namun dengan bujuk kedua sahabatnya Lin akhirnya berani mempertaruhkan uangnya. Lin Dan sahabatnya satu lagi melakukan latihan tes STIC untuk memberikan jawaban pada mereka yang telah membayar.

Aksi mereka ini sangat mempertaruhkan hidup Lin Dan sahabatnya si Bank. Bank yang saat itu adalah orang susah melihat bisnis dari Lin akhirnya tertarik untuk ikut bergabung. Dengan bantuan Bank, Lin dan teman-temannya berhasil melakukan bisnis ini.

Akan tetapi tidak semua rencana mereka berjalan sesuai rencana. Selalu ada konflik yang terjadi di setiap adegannya. Mau tau kelanjutannya? Dijamin seru abis buat kalian yang suka film genre yyang bertemakan sekolahan. terutama buat kalian yang masih duduk di bangku sekolah film ini rekomendasi banget buat kalian.

Kalian bisa tonton di sini >>  Bad Genius

AW293929_22

Tinggalkan komentar