Movie, Review, sinopsis

Sinopsis The Meg (2018)

Merupakan sebuah film terbaru 2018 asal Hollywood yang menggunakan genre aksi, horor, ilmiah. Di film ini Diceritakan bahwa Ada sebuah kapal selam laut dalam diserang hiu megalodon yang sudah diperkirakan punah. Karena serangan hiu itu laut dan para penyelam penyelamat harus berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan para awak kapal. Aksi penyelamatan ini dilakukan oleh Jason Statham. Semasa penyelidikannya di bawah laut, ia menemukan raksasa ikan purba yang hampir mirip dengan hiu putih yang sudah dianggap punah.

Berawal dari Jonas Taylor seorang ahli penyelam laut dan juga kapten Angkatan Laut. 5 tahun yang lalu ia menghadapi marabahaya yang tidak terduga di laut Palung Mariana yang memaksanya Untuk membatalkan misinya dan akhirnya meninggalkan tim nya.

Kejadian itu membuatnya mendapat penghinaan yang tidak terhormat yang pada akhirnya membuat diri dia harus kehilangan karirnya pernikahannya dan juga akan membuat dia tidak dipercaya.

Di situ Ia menceritakan ada sebuah serangan oleh seekor makhluk berusia 70 kaki di kapalnya. Makhluk itu dia kini telah punah selama lebih dari satu juta tahun. Tapi saat kapal selam terbaring tenggelam ia berusaha membawa Mantan istrinya dan juga teman-teman satu timnya. Jonas diharapkan bisa mengatasi masalah tersebut.

Sulit memang bagi Jones untuk menghadapi ketakutannya dan mempertaruhkan nyawanya sendiri dan kehidupan setiap orang yang terjebak di kapal tersebut.

Mau tahu akhir ceritanya?

AW293929_22

Bisa kalian tonton di sini >> The Meg

Tinggalkan komentar