drama korea, Movie, Review, sinopsis

Rekomendasi Film Korea Tersedih

Buat kalian yang suka nonton film-film Korea, tetapi dengan genre yang sedih yang buat kalian nangis bombay??

Oke saya kali ini bakal ngerekomendasiin film-film korea apa aja yang pastinya bakal bikin kamu mewek nontonnya *Itu juga kalo kamu punya hati dan perasaan sih* hihihi   AW453477_07

Oke langsung aja cekidot

  1. Miracle In Cell No.7 

220px-Miracle_in_Cell_No._7_poster

Film ini mengisahkan seorang ayah dan anak yang harus berpisah karena si Ayahnya yang dituduh melakukan asusila terhadap anak di bawah umur yang merupakan anak dari Kepala Kepolisian. Akhirnya membuat Ayah dan anak ini terpisah. Dan si Ye sung-i harus bertahan hidup sendirian disaat Ayah nya di penjara. 

Film  ini juga mengajarkan perjuangan sang Ayah yang punya keterbelakangan mental, tetapi penuh dengan tanggung jawab, kejujuran sebagai seorang Ayah. Kalian yang menonton ini siap-siapin tisu yang banyak yah.

752b41be5464dff71b2d2e2634a9d74cd6d42741_00

2. Wedding Dress

201104270118[96]

Kalo yang Miracle In Cell No.7 mengisahkan seorang Ayah yang tengah berjuang untuk anaknya. Nah kalo film ini mengisahkan tenang Ibunya gaes. Seorang ibu yang single parrent bekerja keras menjadi seorang desainer gaun nikah yang handal dan super sibuk, sampai susah melungkan waktunya untuk anaknya.

Anaknya ini pun seorang gadis di bangku SD yang tidak punya teman. Ibunya yang khawatir akan nasip anaknya ini. Berjuang agar sikap anaknya lebih baik lagi. Karena Ibunya ini ternyata mengidap kanker, dia pun ingin menghabiskan kenangan bersama dengan anaknya tercinta ini.

source

Buat kalian yang sayang ibu, wajib tonton ini nih.

3. Hope

Hope

Film Hope sendiri juga menjadi salah satu deretan film yang paling sedih, karena disini mengangkat tentang pelecehan seksual yang terjadi pada sang Anak di bawah umur. Dia yang mengalami trauma mendalam harus di rawat beberapa hari d rumah sakit, karena kejadian tersebut, sang anak pun menjadi takut untuk bertemu dengan laki-laki bahkan Ayahnya sendiri. Orang tuanya pun berputar otak untuk menyelamatkan kehidupan sang anak untuk kembali normal.

Tinggalkan komentar