My story

PENYESALAN SELALU DATANG BELAKANGAN!

Holaa gud pipel~

80cb00d8e8b097d5c20bf5fb3bfb516e18556f6dr1-370-300_00

Kali ini curhatan aku tentang antara sial atau mungkin pelajaran hidup yang aku ambil dari kejadian aku pas pulang kuli-ah kamis kemaren.

AW293929_22

Jadi ceritanya aku di kampus abis rapat hmj dan selesai itu jam 5an lah kawan-kawan. Berawal pagi menjelang siang yang cerah benderang, ditambah ujian yang soalnya gampang banget 🙂 HAHAHA

Entah kenapa dari pagi tuh keadaan beruntung mulu sampe mood pun jadi bagus. Sampe selesai rapat pun jam 5an, keberuntungan itu mungkin sudah pudar. Why? Jadi pas kita rapat tuh ujan bentar dan abis itu berhenti. Selesai sholat, ngerumpi dan numpang wifi kaprodi *HAHAHA* aku sama 2 orang temen caw buat pulang. Karena rumah kita sama-sama jauh jadiiii, baru setengah perjalanan, hujan pun turun membasahi bumi dan kita manusia-manusia khususnya JakTim. Kita akhirnya nyari tempat teduh di pom bensin tuh.

Kita tunggu 5 menit sambil ngerumpi anak-anak cewek biasalah…

10 menit….

15 menit….

source

Syit lah laper hamba nunggu ujan yang awet banget seawet hubungan dia denganya. Akhirnya temen nyaranin buat nyari makan sambil nunggu teduh. Dan pilihan menu yang tepat dikala hujan iayalahh Mie Ayam/Bakso yeyyy *tepuk tangan*. Dan di pom bensi ini ada tempat bakso yg deket. Akhirnya kita makan disitu. Singkat cerita

Pas mau makan disitu kita sama-sama mesen mie ayam 3 dengan tambahan bakso untuk 2 orang. Yah kit amah masalah harga belakangan yg penting kenyang dulu. Eh tau taunye pas mau bayar, setelah di total 23 ribu :”} miris euy anjay padahal mie ayam biasa pake bakso plus air mineral yg mereknya tak ku kenal. Tapi kenapa pas tau harganya tenggorokan ini tak mau menerimanya woyyyy T.T bukan masalah apa, kita mah mahasiswa pan kudu perhitungan demi kelangsungan kuliah.

tenor (3)

Berasa makan mie ayam rasa mcd aing teh. Ditambah pas kita mau balik ada kang parkirnya sekalian. Sial pisan euy makan di pinggiran doing make ada kang parker sekalian. Terus aku bilang ke temen aku tuh, ini yang bikin mahal ada struknya, sumpit sekali pake, sama ada cctv nya ini mah HAHAHA.

Dan abis itu kita pergi pulang ke rumah  masing-masing dengan perasaan gak enak dan rasa penyesalan seumur idup

Pelajaran kali ini, plis buat kalian yang mau makan :

  1. Pastiin di tempat itu ada kang parkirnya apa engga.
  2. Pastiin kali mau mesen harus tau harga-harganya.
  3. Beli minum di ind*mart aja yang ketauan murah dan mereknya. HAHAHAH

Sekian~`

AW429514_03

Tinggalkan komentar