My story

MEMORIES IN BANDUNG PART 1 (PASAR SENI ITB)

Judul ini bakal aku pake disetiap catetan dan kenangan yang aku punya selama nginep di Bandung.

AW293929_22

Jadi bermula pas aku di SMA tahun 2014 kalo gak salah, aku punya temen yang awalnya sih belum debut di genk mereka *ceileh genk wkwk* tapi karena kita semua sering sekelas akhirnya makin lama akrab deh.

Awalnya sih salah satu dari mereka ngajakin aku ke Bandung karena pas hari apa gitu pas weekend ada acara Seni di ITB *Lupa akutu namanya apa* pokoknya di event itu salah sau acara terbesarnya ITB karena Cuma diadain 4 tahun sekali.

Tapi kita kesana Cuma ber4 aja gud pipel~, soalnya ada yang gak diizini 1 orang hahahaha. Disana kita tinggal di mess nya temen aku. Biasa lah sekamar untuk 4 orang lumayan lah yah yang penting AKU CINTA GRATISAN kita disana gak langsung pergi sih. Istirahat bentar.

Pas hari sabtunya kita langsung caw ke ITB. Dan Bandung raya kalo lagi weekend tuh macetnya minta ampun. Gak akalah sama Jakarta sih. Pas masuk kesana gak bayar kok gaes. Tapi disana banyak jajanan dan pameran seni yang harganya sih hmmm, kalo makanannya lumayan oke, dan untuk harga dari setiap pameran seni yang mereka jajarin, juga lumayan sih harganya T.T tapi rata-rata mahal karena kebanyakan karya mereka tuh handmade dan emang bagus banget pak karyanya mereka tuhhh.

 

Gak terlalu banyak foto soalnya keapus di hp yang lama :<

Disana bener-bener jagonya seni sih kalo menurut akutuh, dimana sampah-sampah yang ada mereka olah sekreatif mungkin. Ada yang buat dinosaurus yang tingginya tuh bisa ampe 10m kalo gak salah dan itu dibuat dari kumpulan kardus sama sarung semen. Ada juga dari botol-botol plastik bekas dan banyak lagi. Pameran yang disuguhin ke kita juga banyak abis. Dan kebanyakan handmade loh jadi bener-bener pasar seni terwah sih kalo kata aku mah. Dan kalo kita mau kesini lagi harus nunggu 4 tahun lagi wehhh. Gils banget sih. Tapi memang setimpal lah sama apa yang kalian dapetin disana.

Sekian aja cerita kali ini.

To be Continue~

gplus2852999391583457477

Tinggalkan komentar