Tak Berkategori

No Tittle

Hallo netijen ~

Why aku kasih judul No Tittle? Padahal itu udah termasuk judul heheh, because ih sok anak jaksel bat yah gue HAHAHA.

Oke balik topic.

Disini juga gua bingung mo bahas apaan yg sekiranya bisa menuh-menuhin blog gue. Curhat dikit boleh kali yah? Jadi gue itu ditugasin buat bikin blog yg astagfirullah sangat menyiksanya. 100 blog selama 1 semester coy.

Sebenernya sih ya ga masalah mau buat 1000 pun. Tapi masalahnya gua ini anaknya males banget ngetik. Lebih suka ngomong aja gitu kalo cerita atau curhat atau ngebahas apalah. karena lebih terrealisasikan(?) kata-kata gue. Dan lagi kalo ngomong tuh lebih leluasa gitu beda sama yang namanya ngetik.

Itulah mungkin gua juga gak bakat jadi seorang netijen yg kerjaannya suka komentarin kehidupan artis di instagram dengan kata-katanya yang maha benar itu. Eh iya btw gua pernah loh di tawarin temen gue kerjaan.

Dan u know wht?! Kerjaannya cuma komen positif ke salah satu calon presiden kita, bikin kata-kata yang sekiranya elu tuh ngebela banget nih calon. Seketika gua mikir, fak lah kerjaan kaya gini pun ada loh. Coba itu HAHAHAH.

Dan rada miris juga sih but menguntungkan juga hahaha.

Tapi untungnya gua tolak sih, ya ngapain juga elah ngurusin begituan. dan pas pemilihan nanti pun gue gak yakin bakal milih salah satu diantara mereka. why?

Karena calon-calon sekarang gak ada yg buat srek. Jaman sekarang makin banyak orang-orang yg munafik yg selalu menghalalkan segala cara buat menang, gak peduli apa latar belakang lu, apa pekerjaan lu dulu, agama lu, kehidupan sosial lu. Selalu ada cara buat jatohin lawan lu sendiri. Kalo kaya gitu apa yang sekiranya mau dibanggain? kalo mereka aja gua rasa gak ada yg lebih baik satu sama lainnya.

Btw kayanya udah banyak nih gua ngetik. sekian dulu yah. next blog cerita lagi. See uuuu~~~

80cb00d8e8b097d5c20bf5fb3bfb516e18556f6dr1-370-300_00

Tinggalkan komentar